Beranda » Ketikan dari Hati » Riwayat hidupku {ini tulisan pas diumur 14 tahun, jadi maklumin aja yah hehe:p}

Riwayat hidupku {ini tulisan pas diumur 14 tahun, jadi maklumin aja yah hehe:p}

(Jangan ketawa yeeh, boleh nya ngakak aja. gue aje baca pas sekarang umur gue 18 tahun ngakak sampe guling-gulingan. hahaha)

Empat belas tahun yang lalu terlahir seorang bayi mungil pada hari Senin, 6 FEBRUARI 1995 pukul 07.45 wib, di R.S MELANIA dengan berjenis kelamin perempuan telahir normal dengan berat 3,5 kg dan tinggi 51 cm. Bayi mungil ini tinggal di bekasi, namun ia telahir di jakarta karena keinginan seorang neneknya. Dan bayi mungil itu di beri nama RACHMADHANI TINO PUTRI bayi mungil ini diberi nama Rachmadhani karena dia terlahir di bulan ramadhan yang penuh suci, pemberian nama ini dari seorang Ayahnya, bayi mungil ini di panggil dengan sebutan DHANI. Ia tinggal di bekasi sampai berumur dua tahun, dan di umur tiga tahun ia pindah dengan sanak keluarganya untuk tinggal di zzzzzz.  Bayi mungil ini lama-kelamaan bertumbuh besar dan ia genap berumur empat tahun ia di sekolahkan oleh orang tuanya di taman kanak-kanak  AT-TAQWA sampai umur enam tahun. Dan ia melanjutkan sekolahnya di SDN 01 Pademangan Timur. Bayi mungil ini tidak terasa sudah meranjak remaja umurnya sudah 14 tahun sekarang, dan bayi mungil itu adalah aku, aku adalah DHANNY seorang siswi di SMPN 42 dan aku duduk di bangku Delapan Tiga. Aku tidak menyaka aku sudah meranjak remaja, seperti bunga yang baru mekar dan menjadi indah. Aku  sempat ingin berganti nama 2 kali namun tidak terwujud Karena pas aku TK ku ingin berganti nama PUTRI tetapi teman sekelas ku juga ada yang bernama putri, dan aku duduk di kelas 1 sd aku ingin lagi mengganti namaku RACHMA namun keinginan ku ini juga tak terkabulkan karena teman sekelas ku juga ada yang bernama rahma, uhh.. memang takdir ku nama ku dhanny tidak bisa di ganti lagi, dulu aku ingin mengganti nama karena aku malu namaku seperti cowo, namun aku tidak malu lagi karena aku bangga dengan nama ku, perempuan jarang bernama dhani dan nama dhani terdengar keren bagi sesosok perempuan, itulah riwayat namaku. Dan aku bangga bisa masuk di smpn 42 karena smp ku ini termasuk favorit, guru-gurunya pada baik sama aku, teman dan sahabatku sangat banyak, Mereka semua mengerti apa arti persahabatan dan mereka menerima kelebihan maupun kekurangan yang ada di diriku, selalu ada disampingku suka maupun duka, teman dan sahabat ku semuanya sayang sama aku, diantara kita tidak ada pertemanan melainkan persaudaraan yang erat dan susah di temukan. Aku bercita-cita ingin menjadi Dokter dan itu juga keinginan orang tua ku, aku hanya bisa berusaha, berdoa, dan tawakal.  Aku sangat bersyukur kepada ALLAH SWT karena aku di beri kedua orang tua yang sangat sayang dan perhatian sama aku,aku ingin membalas perbuatan kedua orang tua aku, namun aku tidak bisa, aku hanya seorang gadis kecil dan tidak tau apa-apa, aku hanya bisa membuat mereka susah dan membuat mereka bersedih. Mama dan papa aku ingin membuat engkau tersenyum seterusnya, aku akan giat belajar supaya di waktu kelak  dewasa ku, aku menjadi orang sukses dan engkau sesekali melihat ku engkau tersenyum seterusnya dan kau sangat bangga melihat ku. Amin…Amin…ya robal alamin…

Itulah sebagian riwayatku,  dan aku akan belajar untuk mengenal diriku…

TERIMA KASIH udah baca, bagaimana? lebay banget kan gue? hahahhahaa

Itu foto gue pas gue umur 14 tahun, dan tulisan ini dipajang loh di mading sekolah hahha:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s