Beranda » Informasi » Jahit kebaya dll, termurah-termahal (revensi ala dhansky)

Jahit kebaya dll, termurah-termahal (revensi ala dhansky)

Banyak banget setiap gue make kebaya atau bikin baju orang2 nanya dan foto-foto gue, yah pasti niatnya sih pengen nyontek model yang gue pake, bukan foto gue nya #sepikaje mereka. hahaha tapi engga papa engga masalah kok, kalau jadi inspirasi kan bikin kebanggaan tersendiri hhaha *BENARKAN?🙂

nih gue bocorin deh bikin nya dimana.

yukk temen2 yang pengen banget bikin kebaya atau jahit baju apapun, yang dari termurah sampe termahal semua ada dipasar SUNANGIRI, Rawamangun. ada butiknya juga loh, gue dan keluarga gue demen banget loh bikin kebaya atau pun jait baju yah di situ. satu pasar itu semuannya tukang jahit, jadi banyak pilihan kalian untuk memilih penjahit mana yang kalian percaya. ohh iyah ditambah info disitu juga banyak yang jual bahan, benang pokoknya yang berkaitan dengan tekstil.

Pasar Sunan Giri

Kategori : Pasar Ritel, Pasar Tradisional
Alamat    :   Jl. Balai Pustaka Raya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s