Beranda » Masak-Masak » Masak? Bakat engga sih? HARUS BISA (idaman loh)

Masak? Bakat engga sih? HARUS BISA (idaman loh)

MASAKK? sebenernya suka banget sih masak dari kecil, dari tk sampai sd gue demen banget gaul didapur sama pembantu gue. pas waktu dulu kata saudara-saudara, temen, tetangga “dhan… lo gede pengen jadi chef yah?” lama kelamaan, dan gue udah mulai masuk ke generasi putih biru, yah gue makin males ke dapur. yah kalian taulah masa yang baru menginjak remaja, jadi suka ngerawat diri, males yang namannya kotor-kotoran didapur, kerjaannya main dan ingin serba tau sama kehidupan yang baru, terutanma udah mengenal JATUH CINTA *ehh hehe tapi benerkan xixi:)

yah… sekarang ini gue udah dinyatakan lulus dari putih abu-abu, wawwww seneng banget2222 deh. tapi sekarang kegiatan gue udah engga jelas, tidur makan tidur makan sampe gue udah mulai masuk perguruan tinggi nanti. nahh… engga tau kenapa akhir-akhir ini gue demen banget masak, dan pengen banget masak terus. tapi gue takut masakan gue engga enak, udah lama banget engga masak nanti engga dimakan lagi huffff:”””””””””””. tapi sih kata pembantu gue, masakan gue enak lohh, oh iya kata nyokap, bokap. abang2, dan ade gue, masakan gue enakk loh, dia suka nyuruh gue bikin makanan gitu. *wahh senengnyaa. tapi ngaku sih jelas masih enakan masakan pembantu gue #PASTIII haha

sebenrnya gue engga bakat banget, mungkin gue lagi demen aja masak jadi pengen belajar masak terus.

Menurut gue sebagai wanita itu kudu, harus, mesti BISA MASAK lohh. kasian banget sih kalau cewe itu engga bisa masak dan engga mau belajar masak. pasti dia bakal diomongin sama suami dan anak2nya nanti. yahh.. iyalah cowo2 dimanapun pasti ingin mencari calon istri tuh yang bisa masak, pasti itu beda banget deh rasaanya. dan menurut gue itu bagian dari romantis juga xixi, coba lo bayangin deh, suami lo nanti lagi capek2nya pulang kerja, pasti kan laper tuh, dan dia pasti langsung kemeja makan, dan ternyata banyak makanan favoritnya yang langsung dimasak sama wanita yang sangat dia cinta. duhhh romantiss enggas sihh??? pasti suami lo nanti bakal bangga banget. mudahh dan sepele loh tapi pasti itu bakal berarti untuk orang yang kita sayang. yukkk cewe22 yang emang sama sekali engga bisa masak, coba deh mulai sekarang coba2 masak, enak engga enak gas terusss. hehe love youu guys {}

Tinggalkan Balasan

