Beranda » Ketikan dari Hati » mahluk lemah yang sok kuat dengan sejuta ketulusan:”””

mahluk lemah yang sok kuat dengan sejuta ketulusan:”””

bingung dan emang engga pernah tau. gimana sih perasaan yang dimiliki kaum adam? sama engga yah perasaanya kayak yang dirasakan kaum hawa. yah perasaan kami itu emang terlalu sensitif. apa salah? bahkan mungkin itu anugrah yang diberikan tuhan untuk kami, yang seharusnya diperlakukan seperti permaisuri. yah… emang seharusnya seperti itu kan.

tapi apa?? seakan-akan kaum adam yang hidup diakhir jaman terlalu sering menyakiti perasaan kaum hawa. apa mereka engga berfikir mereka lahir dari kaum apa? apa kah kaum adam? bukan, tapi kaum hawa.

apa kalian tidak berfikir, kalau misalkan yang kau sakiti itu ibu mu sendiri? kami juga tau diri apa batas-batasan yang harus kami lakukan, kami sangat tulus… tulus mendalam menyayangi bahkan mencintai kaum mu. apa ketulusan ini pantas kau buat permainan? kebanggaan tersendiri untuk kaum mu? itu engga adil, kami juga memiliki perasaan.

apa kalian tau setiap hari kami selalu befikir tentang kalian? setiap jam, setiap menit bahkan setiap detik? saat pelajaran, ulangan, bahkan kami melangkah kemana pun nama kalian terselip dan bayangan kalian selalu mengikuti.

saat kami bercanda dan bermain dengan sahabat-sabat kami, nama kalian selalu ada.

saat kami lagi bersama lawan jenis selain anda, sebisa mungkin kami menceritakan kalian untuk menghindari omongan-omongan yang tidak diingin kan. apa kalian juga melakukan hal yang sama???

saat kami asik tertawa dan bermain dengan teman-teman kami, ternyata ada bbm atau sms dari kalian, kami… sebisa mungkin bahkan senang dan semangat membalas nya. tapi kenapa saat kalian asik dengan teman-teman kalian, kalian tidak semangat membalasnya… bahkan kalau kami sedikit cerewet, kalian langsung emosi. apa kah itu adil?

saat kami menutupi perasaan kami yang sedang hancur depan keluaga kami, senyuman kami palsu, kecerian kami palsu, semata-mata ingin menutupi apa yang sedang terjadi. bahkan kami rela selalu berbohong depan keluarga kami, agar nama kalian selalu terlihat bagus. kami rela berbohong, kami bilang kami selalu bahagia, kami selalu menjadi ratu kalian. belom cukupkah itu? kami sayang kalian… tulus dari hati, kami tidak ingin keluarga kami berfikir negatif tentang kalian. sedetailpun kami selalu menjaga, supaya hubungan kita direstui.

apakah porsi kerinduan diantara kaum kami dan kaum kalian berbeda? kami selalu merasakan rindu, rindu yang sangat berlebihan. apa kami juga salah? bukannya perasaan itu anugrah

JUJUR, kami tidak bisa hidup tanpa kabar dari kalian, kami ingin… ingin perhatian yang sangat mendalam dari kalian. perhatian yang sangat tulus. kami mau saat kami menutup mata dan membuka mata pertama kali itu ada ucapan dari kalian. karena kalian sangat berarti untuk kami… sangat berarti.

kalian yang selalu kami banggakan depan orang tua kami dan kalian yang selalu kami banggakan depan teman-teman kami.

sangat mudah membuat kami bahagia. Kalian peduli dan perhatian saja. kami merasakaan keistimewaan dan kebahagian. Ibarat kata, “kami rela hidup digubuk asal kami bahagia dengan kalian”

kami sensitif karena kalian… yah sensitif sekali, bahkan mudah cemburu dengan kalian. kami tidak suka kalian berduan dengan yang lain, kami tidak suka kalian terlalu sering berhubungan dengan wanita lain selain kami. semua itu ada alasan kenapa kami seperti itu, karena kami takut.. takut kehilangan kalian, kami takut kalian menemukan kenyamanan selain kami, kami hanya ingin menjadi satu-satunya dihati kalian tidak ada yang lain.

apa kah kami salah? kalian sudah menjadi harapan kami, kami mencintai dan menyayangi sangat tulus. bahkan kami rela bertengkar dan mendapat musuh baru hanya ingin memperjuangkan kalian!!! kami tidak bodoh, sebenernya kami tau kami tidak boleh seperti ini. tapi cinta mengalahkan… mengalahkan logika difikiran kami. kami tidak mau mengemis cinta… kami sama, sama kalian yang mempunyai perasaan dan fikiran. jangan jadi kan kami permainan kalian.  yah… kami adalah mahluk lemah yang sok kuat dengan sejuta ketulusan hati mencintai kalian.

Sayangi, cintai, hargai, perjuangkanlah karena kami PANTAS, bahkan SANGAT PANTAS merasakan itu semua.

by: @rachmadhanii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s