Beranda » Ketikan dari Hati » JEHUH dalam pacaran? Yakin dapet diatasi

JEHUH dalam pacaran? Yakin dapet diatasi

Pacaran yang udah bertahun-tahun pastinya akan menemukan titik kejenuhan, PERCAYA!

Jenuh atau bosen, bukan berarti udah engga cinta atau udah engga sayang, mungkin rasa jenuh itu timbul karena pacaran ketempat yang itu-itu aja atau menjalani aktivitas yang sering dilakukan. Kalau salah satu engga ada yang berfikir dewasa untuk mengatasi, kejenuhan akan berakhir di perpisahaan.

JANGAN MENYERAH kalau jenuh itu dateng. Jenuh itu masih dalam batas kenormalan kok, 99% pasangan yang menjalin asmara pasti akan merasakan tahap ini.  Bukan berarti harus mencari yang baru kan? Masih banyak tips menghilangkan rasa jenuh dalam pacar, kamu dapat melakukan agar hubungan kalian bisa menyenangkan dan tidak membosankan lagi.

Mampu untuk melewati dan mengatasi tahap ini, Wahh… ingsyallah kamu mampu berkomitmen dengan pasangan mu tuh hehe. Kalau kamu menyerah pada tahap ini, hmmm… coba kamu berfikir 1001 kali lagi deh, Engga sayang sama pondasi yang udah kalian bangun? Engga sayang sama berapa lama hubungan kalian?  Engga sayang sama rintangan yang udah dilalui sebelumnya????  Canda tawa serta ceria, air mata dalam duka, kenangan yang sangat indah pasti sulit dilupakan. Rajut mimpi-mimpi indah menghias dunia, dan berjanji dalam cinta yang abadi, mampu kah kamu hancurkan sekejap? Menyakini setiap rintangan dan cobaan, PASTI semuanya ada jalan dan solusi, terus memperjuangkan mutiara hati dalam kasih dan harapan.

nih TIPS nyaa buat kamu-kamu yang merasa jenuh sama pacar kamu:

1. Memberikan kejutan romantis

Memberikan kejutan bisa membuat hubungan kamu lebih berwarna dan menyenangkan loh. Sekecil apapun bentuk kejutan yang kamu berikan, itu akan membuat hubungan kamu tidak akan monoton.  Atau kamu bisa mencoba kasih kejutan yang romantis, misalnya berikan bunga atau boneka atau barang yang disukai pacar kamu. Pasti dia bakal seneng banget dan bakalan tambah sayang sama kamu. Hihi

2. Jangan sering Ketemu (Atur jadwal WAKUNCAR)

Hal yang sering membuat jenuh/ bosan karena terlalu sering bertemu. Rasa kangennya itu juga susah untuk timbul karena sangking sering bertemu. Coba deh yang pacaran LDR pasti bakal lebih asik kangen-kangenannya sangking mereka jarang ketemu, pastinya rasa seneng ketemuannya kayak pertama kita jatuh cinta. Jadi pinter-pinter mengatur jadwal wakuncarnya yah hehe

3. Lakukan Hal Yang Baru

Kalau kamu bosen dengan pacar kamu, gara-gara ngelakuin kegiatan yang itu-itu aja dan monoton banget, coba deh lakukan hal yang menurut kamu itu baru dihubungan kamu. Biasannya ini bakalan membuat hubungan kamu semakin fresh dan lengket loh hehe.

4. Berdiskusi keinginan terpendam

Yah terkadang rasa sungkan sama pacar itu masih ada, keinginan yang kita ingin kan sama pacar sulit untuk diungkap kan, dengan alasan.. duh gimana yah respon dia, duh dia bakal marah engga yah kalau gue pengen dia kayak gini, sibuk engga yah dia dan 1001 kali pertanyaan yang difikirkan dan tetep sulit diungkapkan. Coba deh belajar berdiskusi keinginan terpendam kamu, jangan pernah ragu untuk sharing dengan pacar kamu, ingsyallah rasa jenuh dan bosan hilang karena keinginan kamu dan pacar kamu jadi sejalan.

5. Mencari teman baru

Jangan terlalu mengkekang pasangan kamu, engga selamanya kamu ada untuk pacar kamu. Dalam kehidupan sangat penting bersosialisai beri kebebasan dalam menikmati pergaulan dan masa mudanya, berikan KEPERCAYAAN yang besar. Kalian harus berkomitmen saling menjaga dan menghargai perasaan satu sama lain.

6. Mengingat suka duka bersama

Flashback lagi kenangan-kenangan indah bersamanya, buka album foto, buka vidio bersama pasangan mu (jangan nethink haha). Ingat-ingat deh sudah berapa lama kamu bersamanya, melewati rintangan apapun bersamannya, ingat saat-saat terindah. Saat kamu memperjuangkan cintanya agar bisa kamu miliki.

Dialah seseorang yang setia menemanimu, bersamamu, dan mencintaimu. Jangan terlalu sibuk mencari lebih baik dan kamu engga bersyukur apa yang Allah berikan sekarang. Coba deh selalu bersyukur apa yang kamu punya, saling menjaga dan tidak saling menyakitkan.

                                                                                          Path: Rachmadhani Tino Putri, Twitter/IG: @rachmadhanii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s